ucapan

selamat datang....!!! annyeong haseo......!!!
terima kasih telah berkunjung... semoga bisa berkunjung kembali..

Senin, 27 Februari 2012

Foto - foto eksklusif Sandra dewi di korea selatan dan kekagumannya terhadap Negri ginseng (Korea Selatan)

Korea! Sebagai ambassador dari KTO (Korea Tourism Organization), aku malam ini juga akan berangkat ke Korea dgn mengunjungi banyak tempat wisata yang telah ditentukan oleh KTO..juga Korean News tentang aku disana sudah di post. Mudah mudahkan kunjunganku ini yang akan diliput oleh beberapa media akan bisa memberikan sesuatu buat semua masyarakat Indonesia. Kenapa negara Asia yang satu ini begitu maju pesat hampir menyaingi negara besar Asia lainnya yang dari dulu sudah menjadi negara maju. Mereka entertainmentnya dari boy band, girls band, tv series semuanya bisa mempengaruhi dunia lainnya yaitu Korean wave. Itu pasti karena strategi yang sangat pintar dari pemerintahannya. Tv series dgn drama yang kuat, akting yang bagus membuat aku dan semua orang yang menonton pergi ke Korea dengan blg oh ini lokasi syuting a,b,c, dan lain lain.
Aku aja yang dulu bgt suka Korea, kemudian lupa eh sekarang suka lagi, karena banyak bagusnya emang. Akting dan tv dramanya sangat bagus. Makanya banyak yang suka. Bahkan tayangan tv kita pun bagus karena menayangkan mereka. Mtv Asia sekarang isinya lagu Korea semua. Wah, ada apa si di Korea ini? Mengapa mereka begitu maju cepat menyaingi yang negara Asia yang lain. Sekarang negara Barat aja Korean wave… mereka bisa kenapa kita ga bisa? iya kan. Banyak hal positif yang bisa kita pelajari dari negara Korea, karena itulah aku setuju menjadi ambassadornya. Jika sesuatu yang positif bukan hal yang gengsi untuk diakui. Jika negara kita mau maju seperti negara yang lain, kita juga harus usaha dan bisa belajar lebih baik dan melihat sisi positif dari negara tetangga. Gengsi bukan hal baik yang bisa menguntungkan diri kita.

Salah satu news dari Korea tentang kedatanganku ke sana sebagai KTO ambassador. So Let’go! Aku nanti akan ke RS Dermatologicalnya, ke Pulau Jeju dan museum Teddy Bear, ini yang penting ni hahahahaha..aku suka boneka lucu ini. Apalagi sekarang si Minomi bonekanya Lee Min ho ini ada si Lion. Aku suka duffy dan disana ada museum Teddy Bear yey…aku selama 10 hari disana, seneng dech. Sayang, keluargaku ga lengkap perginya. Karena Tika dan Papaku harus kerja ga boleh ijin. Jadi aku, mami dan Raymond yang akan pergi kesana..dan persiapan baju warna warni udah disiapkan hahahaha..Karena kl di Korea harus gila warna, ga kayak waktu ke Eropa. Aku beberapa kali ke Korea dan kl ga gaya rasanya mending balik ke hotel aja dan mempercantik diri hahahahaha. Karena disana keren keren, dan cantik cantik. Banyak juga yang ga operasi tapi cantik. Aku sendiri sebenarnya terserah masing masing pribadi kl org lain mau operasi plastik, cm aku merasa selagi masih normal sepertinya lebih cantik ciptaan Tuhan daripada ciptaan manusia. Drpd cantiknya kayak boneka plastik, mending cantik alami. Tp kl ada yang hidungnya patah, mulutnya sobek ni, segera operasi plastik krn itu keadaannya beda. Tp mending kl masih normal, just be you..Manusia ciptaan Tuhan pasti ganteng dan cantik kok..
Aku suka sekali 2orang ini hihihihihihi, pas valentine aku bikin frame ini buat cewek cewek

 yummy kan Daniel Hennye dan Lee Min Ho

 Oh yah Happy Valentine dari aku dan sahabatku Fanny yah, kita valentinenya berdua sebagai sahabat sejati hihihihihi lunch, dinner dan 3 movies.  Single? no problem dong..
Aku akan ke Korea tgl 16-25februari, sampe sini aku akan langsung kondangan saudaraku nikah. tgl 26-29 aku syuting Agung Podomoro di Bali. tgl 1 maret aku foto dan 2-5maret aku ke Singapore MC dan aku bawa semua keluargaku termasuk Ryan make up ku hihihihi…masih ingat sahabatku Ryan kan si Suneo..
 yang baru melaunchingkan websitenya www.ryan-ogilvy.com

 i love him and his Minomi hahaha, nanti di Korea mau beli ini juga si Minomi..cuma aku sukanya yang besaaaarrr…


  Aku akan menggila disini hahahahaha Museum Teddy Bearnya di Korea…makasih KTO Jakarta dan Garuda Indonesia..
salam sandra dewi

sekarang foto - foto eksklusif


Add caption


di bawah laut
belajar maen ski


Perjalanan Sandra dewi ke Korea Selatan meninggalkan kesan yang mendalam. Diundang untuk menjelejah kecantikan negara ginseng ini oleh Korea Tourism Organization (KTO), pelakon dan juga presenter ini, mendatangi berbagai tempat wisata hingga rumah sakit yang mengkhususkan pada tulang, hingga kecantikan. "Saya sudah lebih lima kali ke Korea, tapi baru kali ini menghabiskan waktu yang lama. Mendatangi tempat-tempat yang fantastis. Dari pantai memukau di Je Ju Island, Ski Resor di Yong Pyong dan Alpensia, hingga berbelanja di Seoul. INi pengalaman yang mengasyikan," jelas Sandra kepada reporter kasakusuk yang ikut dalam perjalanan tersebut dari 16 Februari hingga 24 Februari.
Sandra juga belajar banyak soal adat istiadat orang Korea, juga makanannya yang termasuk lima besar makanan terbaik di dunia, karena cita rasa dan juga khasiatnya. Dan inilah foto-foto selama Sandra Dewi di Korea Selatan yang ketika kami datang suhunya kerap dibawah nol. Meski dingin menggigit dan menusuk tulang, toh tidak mengurangi kenyamanan menikmati negeri yang masih terbelah dua itu. Dari salju tebal, pantai, hingga pusat perbelanjaan. (YUG)


#uhk,,,,,,, jd nambah penasaran nie ama negri ginseng ini. mudah2an nanti bisa pergi kesana dan menginjakan kaki disana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar