ucapan

selamat datang....!!! annyeong haseo......!!!
terima kasih telah berkunjung... semoga bisa berkunjung kembali..

Senin, 27 Februari 2012

Sandra Dewi menjelajahi korea selatan

AKTRIS cantik Sandra Dewi kembali mengunjungi Korea Selatan, bulan ini. Bukan lagi untuk urusan pekerjaan, kali ini dia berlibur bersama keluarga dan sahabat. Sebagai duta Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, dia bisa menikmati liburan itu secara gratis. ”Senang banget bisa jalan-jalan ke Korea bareng keluarga dan sahabat. Biasanya, aku ke sana untuk kerja,” ujarnya ketika ditemui sebelum bertolak ke Negeri Ginseng, akhir pekan lalu.
Selama sepekan di sana, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu berkeliling ke Seoul, Gangwon-Do, dan Pulau Jeju. Selain tempat wisata yang menjadi daya tarik turis lokal dan mancanegara, dia mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan seperti Dongdaemun dan Myeongdong saat berada di ibukota Seoul. ”Aku juga meninjau klinik dan rumah sakit di Seoul,” terang bintang film Tarzan ke Kota itu lantas tersenyum. Sementara di Gangwon-Do, dia mencoba belajar ski. ”Baru pertama main ski,” katanya.
Dia pun mengunjungi Nami Island, lokasi syuting drama Korea terkenal, Winter Sonata yang pernah ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta di tanah air. Perjalanan putri sulung pasangan Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani itu di Korea Selatan ditutup dengan menjelajah Pulau Jeju. Dia dan rombongan menggunakan yatch untuk mengeksplorasi keindahan pulau yang menjadi salah satu dari keajaiban alam dunia versi New7Wonders itu. Tak hanya menikmati panorama, Sandra pun berkesempatan bertemu dengan aktris dan aktor Korea Selatan.
Dia boleh memilih sesuka hati, siapa pun yang ingin ditemuinya. Bukan personel Super Junior (Suju), Wonder Girls atau bintang-bintang yang tengah bersinar, dia justru memilih bertemu Won Bin, aktor yang namanya mulai digeser pendatang baru seperti Rain dan Hyun Bin. ”Aku nggak mau Suju karena terlalu ABG. Aku pilih Won Bin karena dewasa. Dia ganteng banget,” tuturnya. (sic)


*padahalkan saya juga pengen jalan-jalan kekorea gratis.... pada pengen gk kalian? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar