ucapan

selamat datang....!!! annyeong haseo......!!!
terima kasih telah berkunjung... semoga bisa berkunjung kembali..

Rabu, 29 Februari 2012

T-ARA menggebrak kancah musik jepang

Bukan hanya KARA, girlband Korea yang menapaki kancah musik Jepang. Girlband T-ara bentukan Core Contents Media pun tak mau kalah dan mencoba peruntungan di kancah musik Jepang.
Jika KARA meluncurkan lagu Speed Up, maka girlband beranggotakan 7 orang ini tak mau kalah dengan lagu Lies. Perpaduan kualitas vokal yang apik dengan gerakan dance yang imut namun begitu kompak membuat lagu ini layak disimak.
Versi Korea dari Lies sendiri sebelumnya sudah diluncurkan pada tahun 2009 lalu. Kini lagu ini di-remake dalam bahasa Jepang dan menjadi single ketiga yang diluncurkan oleh girlband beranggotakan Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Hwayoung dan Jiyeon ini.
Sementara itu music video yang dihadirkan cukup simple, atau malah mungkin terlalu simple bagi T-ara di mana klip tersebut hanya mengambil satu lokasi syuting. T-ara juga hanya mengenakan satu kostum berwarna putih dalam klip ini. Tak ada model lain yang biasanya mengisi latar belakang cerita selain member girlband ini sendiri.
 untik lagunya tdi ada videonya cuma blom bisa saya post nanti di post selanjutnya akan di masukan.
mungkin bisa kalian lihat disini   http://www.youtube.com/watch?v=i9H4FDzqJmI&feature=related

Karena banyaknya permintaan dari para penggemar, girlband T-Ara akhirnya merilis MV Lovely Dovey in Tokyo. Single T-Ara, Lovely Dovey juga meraih sukses di berbagai chart musik dan chart MV.
Hari ini, Rabu (18/1), dini hari sekitar pukul 1.45 KST, MV Lovely Dovey in Tokyo dirilis di GomTV. MV itu sendiri menampilkan sisi T-ara yang lebih bebas dan santai dengan mengambil setting sebuah club di Tokyo, Jepang.
Dilansir koreaboo.com, dengan beberapa adegan yang berbeda, T-Ara tampak menikmati saat makan, berlatih untuk tampil di panggung dan sangat bersenang-senang di lokasi itu.
Mari kita lihat MV Lovely Dovey berikut ini. Sebelumnya, T-Ara sudah merilis Lovely Dovey dalam versi drama dan versi zombie. Lantas versi mana yang kalian sukai?
karena ada gangguan jd saya akan post kan link nya saja,,,, ini dia versi2 dari lovey dovey - t ara
-versi Zombie 
http://www.youtube.com/watch?v=frNYv0wMN6Y&feature=fvsr
-versi Drama
http://www.youtube.com/watch?v=_sa1GWrN6eQ

semoga kalian bisa mendapatkan yang kalian cari....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar