ucapan

selamat datang....!!! annyeong haseo......!!!
terima kasih telah berkunjung... semoga bisa berkunjung kembali..

Rabu, 29 Februari 2012

Juli 2012, T-Ara Rencana Gelar Konser Solo Pertama dan Rilis Fns Club

 SEOUL - Grup idola T-ara mencapai kesuksesan setelah tiga tahun berkarya di industri musik. Untuk merayakannya, mereka akan membuat fans club resmi, dan konser besar musim panas tahun ini.

Kelompok dengan personel para gadis seksi Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Hwayoung, dan Jiyeon telah mengisi industri musik dengan hits mereka, Lies, yang menandai debut perdananya pada 2009. Lalu ada Bo Peep Bo Peep, Why Are You Being Like This, I Go Crazy Because of You, Roly Poly, Cry Cry, We Were in Love, dan Lovey Dovey.

"Sekitar Awal Juli ini, T-ara akan melakukan upacara pembukaan fans club resmi mereka dan bertemu langsung dengan fans dengan album baru," jelas Kim Kwang Soo, CEO label Core Contents Media, yang dilansir dari Allkpop, Senin (27/2/2012).

Lebih lanjut dia menuturkan,"Menjelang akhir Juli, T-ara akan mengadakan konser besar-besaran untuk merayakan ulang tahun ke-3 sejak debut mereka."
 Kim Kwang Soo adalah sosok penting di balik sukses T-ara mencapai popularitas, dia memproduseri single Roly Poly yang terkenal dengan "tarian kucing" dan berhasil meraih penghargaan Producer of the Year.

Ketujuh gadis ini juga ikut berkomentar,"Kami sudah melakukan langkah awal yang baik untuk tahun ini setelah memenangkan tiga piala untuk Lovey Dovey. Sekarang kita akan buka fans club resmi dan memegang konser besar musim panas ini, kita begitu senang sekaligus gugup."

T-ara sudah merampungkan promo di kampung halaman sendiri, Korea, dan siap merilis album ‘Roly Poly’ di Jepang. Kalau biasanya promosi di Jepang 10 persen, mereka berencana meningkatkannya jadi 30 persen. Masyarakat Jepang dinilai memiliki pendapatan ekonomi cukup besar, sehingga ladang subur untuk penjualan CD maupun konser untuk para artis K-Pop. (tre)

Dilansir koreaboo.com, saat ini T-Ara sendiri sedang sibuk juga dengan promosi single Jepang terbaru mereka, Roly Poly(kbo/aia)
Dilansir dari allkpop.com, Senin (5/12), Core Contents Media mengungkapkan beberapa informasi mengenai MV terbaru girlband T-Ara, Lovely Dovey. Agensi itu menyatakan," Akan ada tiga sutradara yang akan ikut serta dalam proses produksi MV Lovely Dovey, dan totalnya akan ada 5 versi MV. Termasuk di dalamnya, versi drama, dance, dan versi klub yang akan dirilis."
Mereka melanjutkan, "MV pertama Lovely Dovey adalah versi drama yang turut dibintangi Qri dan akan berdurasi 17 menit, 30 detik yang akan dirlis 24 Desember nanti di malam Natal. Teasernya sendiri sudah dirilis 1 Desember lalu,"
"Selain versi drama, akan ada 4 versi lain dari MV Lovely Dovey yang sedang dalam proses pembuatan. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi mereka," tambah pihak agensi.
Lovely Dovey sendiri dibuat oleh komposer terkenal, Shinsadong Tiger dan Choi Sung Gyu, di mana mereka menggabungkan suara elekronik populer dalam musik yang sering didengarkan di klub di kawasan Amerika dan Eropa.
Setelah menyelesaikan promosi Cry Cry, T-Ara akan langsung melakukan promo untuk Lovely Dovey pada 1 Januari mendatang.
Core Contents Media menyatakan, "Berbeda dengan tampilan gambar yang ditekankan pada Cry Cry, visualisasi berbeda hadir pada Lovely Dovey. Ini akan bisa menjadi sebuah lagu di mana setiap orang bisa mengikuti tarian bersama seperti Roly Poly."  (alk/aia)


*semoga sukses ya wat t-ara... dan janganlupa mampir ke indonesia dong..!!! hehe


1 komentar:

  1. suka t-ara ya ????????

    berkunjung lagi di blog aku ya...

    insya Allah kalau banyak yg comment, beritanya bakalan update trus...

    gomawo cingu...

    BalasHapus