ucapan

selamat datang....!!! annyeong haseo......!!!
terima kasih telah berkunjung... semoga bisa berkunjung kembali..

Minggu, 04 Maret 2012

miss A 'Touch' Mini Album


Penantian fans untuk bisa melihat comeback dari empat gadis cantik, miss A akhirnya berakhir. Fei, Jia, Min dan Suzy akhirnya meluncurkan music video sekaligus mini album TOUCH.
Music video Touch digarap dengan konsep unik nan seksi. Diawali dengan intro misterius, di mana wajah personil miss A terlihat dalam double layer, diikuti bunga-bunga yang dibentuk dengan tubuh. Konsep dance robotik sesudahnya benar-benar menghadirkan ekstasi kecantikan yang tak biasa.
Tak ketinggalan miss A hadir dengan kostum seksi nan elegan. Ada empat konsep mereka bawa, yang pertama adalah kostum berwarna gading, membalut layaknya perban. Sementara kostum hitam menyadur kesan elegan dan dewasa. Kostum putih dan kostum yang lebih bebas berbeda per member, menarik benang merah gaya miss A selama ini fashionable, seksi dan enerjik.
Inti dari lagu Touch sendiri terekam dalam scene-scene sentuhan dari seorang pria dengan wajah tak tampak. Selain itu, 5 lagu lain menemani Touch, yaitu Lips, No Mercy, Rock n Rule, Over U dan Touch (Newport mix) untuk menjadi list track yang easy listening.
Selain itu miss A selalu tampil mengejutkan dengan koreografi unik dan gerakan tak biasa. Produser top Korea digandeng untuk menyelesaikan mini album ini. Sebut saja Fuego, Ursula Nancy, dan Billion Dollar Baby. Single utama Touch sendiri diciptakan oleh CEO JYP Entertainment, J.Y. Park
popularitas meledak ini, MV juga mencatat lebih dari sejuta view di Youtube di hari yang sama.

Perwakilan dari AQ Entertainment merilis sebuah pernyataan yang menyatakan “Semenjak YouTube adalah sebuah platform yang digunakan oleh fans di seluruh duniam kami bersyukur (berterima kasih) untuk kepentingan luas dimana lagu baru miss A terlah tercapai. Mohon nantikan pada performance2 live mereka, yang akan lebih dramatis daripada MV.”

Dalam berita berkaitan, miss A akan membuat comeback live pertama merea pada 23 Februari di episode ‘M! Countdown‘. 

oke deh karna modemnya ada gangguan kd susah nie mau masukin MV dari MISS A 'touch' ini... tp jangan khawatir saya akan share link untuk kalian melihat MV nya,,, ini dya: 
jd kalian bisa tetap meihatnya lewat link ini... 

#trima kasih... mudah2an lebih banyak yg like pada miss a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar